Herbal Agency

Al Muarris Jamu Madu (Spesial Pasutri)

17.13 / by erik'abthor'saputra /




Jamu AL MU'ARRIS merupakan salah satu ramuan tradisional bangsa-bangsa Arab dan Hindi yang telah diakui dan terbukti khasiatnya. Karena ramuan ini berdasarkan resep Nabawiyah yang diwarisi para Ulama dan Thabib serta ilmuan pada masa lalu. Sangat bermanfaat dalam menjaga dan mengobati penyakit serta memulihkan kesehtan secara alami.
Jamu AL MU'ARRIS didalamnya terkandung bahan-bahan alami pilihan, karena berkualitas tinggi, yang terdiri dari Madu Alami, Karun Jiragam, Minyak Habbatussauda', Piper Longum, Nimmiku, akar-akaran berkhasiat, dan rempah-rempah.
Semua bahan tersebut aman dan alami, karena tidak tercampur bahan-bahan kimia sehingga aman untuk kesehatan serta kekebalan tubuh secara alami, dengan IZIN ALLAH TA'ALA.
Jamu AL MU'ARRIS Al-Ghuroba' Insya Allah dapat merangsang otot dan syaraf serta sel-sel tubuh yang lemah sehingga dapat kembali normal, mangatasi LEMAH SYAHWAT, mengentalkan mani dan mencegah ajekulasi dini, mengobati Encok, Asam Urat, Ostheoporosis (keropos tulang), serta pegal-pegal. AL MU'ARRIS insya Allah memberikan kekuatan ganda yang alami untuk kebahagiaan suami isteri secara optimal

Aturan Pakai:
- 3 x sehari 1-2 sendok makan
- 3 x 3 sendok makan (untuk Kebahagiaan Pasutri)

Jangan pertaruhkan kesehatan Anda pada Jamu Palsu yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), agar tidak menyesal dikemudian hari. Al Muarris telah lolos uji Lab POM RI dan memperoleh izin Edar POM TR.no.053651521. Tersedia dalam kemasan 250 dan 400 gram.

Selamat mencoba, semoga kebahagiaan senantiasa bersama Anda.

Harga : Rp. 35.000,- kemasan 250gram
Harga : Rp. 47.000,- kemasan 400gram

Label:

0 saran dan komentar anda:

Posting Komentar

Testimoni dan Komentar Anda

Support by