Herbal Agency

Cabe Puyang Instan Al ghuroba'

06.53 / by erik'abthor'saputra /


Cabe jawa atau biasa disebut sebagai cabe jamu (Piper retrofractum Vahl. syn. P. longum) adalah kerabat lada dan termasuk dalam suku sirih-sirihan atau Piperaceae. Sedangkan sebutan Puyang adalah untuk Lempuyang atau lempuyang wangi (Zingiber zerumbet, sin. Z. aromaticum) yang merupakan rimpang yang biasa digunakan untuk campuran jamu tradisional. Kombinasi yang tepat antara keduanya dibarengi dengan bahan lainnya menjadikan "Cabe Puyang" mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia sebagai resep tradisional yang banyak manfaatnya.

Untuk kemudahan bagi para pencinta produk-produk herbal alami, Al Ghuroba’ telah membuat ramuan herbal Cabe Puyang dalam bentuk instan. Dibuat secara higienis dan sesuai dengan standar Keamanan Pangan Departemen Kesehatan dan POM RI, hanya menggunakan pemanis gula kristal murni, tanpa adanya tambahan bahan-bahan kimia apapun, naik pemanis, pewarna, maupun pengawet buatan, sehingga aman dikonsumsi. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua.

Khasiat Cabe Puyang, Insya Allah:
- Melancarkan darah Haid dan Nifas
- Mengobati encok dan pegal linu
- Menghindarkan kesemutan, serta keluhan badan panas dingin atau demam
- Sangat baik untuk masa awal kehamilan untuk mencegah risiko keguguran.

Aturan Minum
- Seduh dengan air panas 1 sachet untuk 200 ml (1 gelas)
- Untuk pengobatan minum 3 kali sehari setelah makan
- Untuk menjaga kesehatan minum 2 kali sehari pagi dan menjelang tidur.

Peringatan Kesehatan:
Semakin tua manusia, semakin berkurang juga fungsi sel-sel dalam tubuh kita. Sehingga tanpa kita sadari, kondisi fisikpun semakin melemah seiring denngan bertambahnya umur. Pada saat kondisi melemah itilah, kita membutuhkan makanan atau minuman untuk memulihkan, sedangkan obat-obat kimia banyak efek sampingnya. Beranikah anda beresiko dengan kesehatan yang tidak ternilai harganya itu?

Mencegah lebih baik daripada Mengobati ….

Jaga pola hidup anda dengan istirahat dan makanan yang seimbang, serta akan lebih baik lagi jika kita mengkonsumsi Instan Herbal Alami Cabe Puyang, karena disamping khasiatnya yang bagus untuk kesehatan, obat herbal ini juga tidak ada penambahan bahan-bahan kimia sedikitpun. Sehingga dapat membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan fisik yang makin melemah.Semua tentunya dengan ijin Allah semata.

SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA DENGAN IJIN ALLAH TA”ALA!!

INSTAN HERBAL ALAMI CABE PUYANG AL GHUROBA’ Ratu Pengatur Seluk Beluk Haidh Dan Nifas

Produsen : AL GHUROBA Sukoharjo Jawa Tengah
Perijinan : P-IRT No 212331301093
Isi 10 sachet
Harga : Rp. 10.000,-

Perhatian:
Untuk mendapatkan manfaat dari semua produk-produk Herbal & Thibbun Nabawy PJ Al-Ghuroba, mohon diperhatikan hal-hal sebagai berikut:
1. Gunakanlah secara teratur sesuai dengan anjuran dan aturan pakai pada masing-masing produk.
2. Mohonlah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala agar mendapatkkan hasil yang diharapkan.
3. Bersabarlah atas penyakit atau keluhan yang diderita, dan jangan sekali-kali berputus asa. Insya Allah ada kemudahan dibalik semua itu.

Kontra Indikasi/Tidak Cocok untuk:
- Tidak cocok untuk penderita diabetes.
- Wanita hamil, terutama hamil tua, sebaiknya menghindari minum jamu cabe puyang (cabe jawa) secara terus menerus, karena memiliki efek menghambat kontraksi otot pada saat persalinan.

Label:

0 saran dan komentar anda:

Posting Komentar

Testimoni dan Komentar Anda

Support by