Herbal Agency

Herba Slim Albiruni

02.14 / by erik'abthor'saputra /

Langsing atau gemuk adalah pilihan seseorang. Ada orang senang menjadi langsing, ada orang yang pingin gemuk. Alasan gemuk, biasanya disukai laki-laki, karena lebih terkesan jago, lebih-lebih berotot juga. Langsing lebih disukai wanita, karena lebih indah dan ringan. Seberapa cepat anda langsing? Berat Badan turun 2 - 6 kilo dalam satu 1 minggu? Mungkinkah langsing secepat itu? Turun sih turun, tetapi bukan lemak yang dibuang, tetapi cairan yang dibutuhkan oleh tubuh terbuang secara percuma. Orang yang tidak kuat, bisa dehidrasi. Dehidrasi adalah kekurangan cairan dalam tubuh yang disebabkan oleh lebih banyaknya cairan yang masuk daripada yang keluar.

HerbaSlim/Pelangsing al biruni herbals menggunakan bahan-bahan herba alami yang dirancang untuk membakar lemak tidak secara drastis, sehingga konsumen tidak tersiksa dengan buang air besar/diare/mencret.
Seluruh produk albiruni herbals dirancang dengan menyesuaikan keseimbangan tubuh sehingga tetap dala menjalankan aktivitas seperti biasanya. Rasakan khasiatnya dalam satu bulan Insya Allah. Buat apa terburu-buru kalau terancam bahaya.
Fungsi lain : Sekedar membuka rahasia, herbaslim/pelangsing al biruni herbals mengandung bahan anti diare, sehingga, bila anda diare/mencret dapat diminumkan jamu ini. Selamat membuktikan.

Harga : Rp. 49.000,-
Kemasan : Botol Isi 45 kapsul

Label:

0 saran dan komentar anda:

Posting Komentar

Testimoni dan Komentar Anda

Support by